Desa Demulih

Kecamatan Susut
Kabupaten Bangli - Bali

Artikel

Pemerintah Desa Demulih

I Kadek Galiarta

16 22-0 21:39:56

911 Kali Dibaca

Kepala Desa Demulih:

I Nyoman Wijana,S.E 

 

KEDUDUKAN

TUGAS

FUNGSI

KET.

Sebagai Kepala Pemerintah Desa yang memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Menyelenggarakan Pemerintahan 
Desa,

Menyelenggarakan Pemerintahan Desa, seperti tata 
praja Pemerintahan, penetapan peraturan di desa, 
pembinaan masalah pertanahan, pembinaan ketenteraman dan ketertiban, melakukan upaya perlindungan masyarakat, administrasi kependudukan, dan penataan dan pengelolaan wilayah.

Kepala Pemerintahan Desa

 

Melaksanakan pembangunan,

Melaksanakan pembangunan, seperti pembangunan sarana prasarana perdesaan, dan pembangunan bidang pendidikan, kesehatan.

Kepala Pemerintahan Desa

 

Pembinaan 
kemasyarakatan,

Pembinaan kemasyarakatan, seperti pelaksanaan hak dan kewajiban masyarakat, partisipasi masyarakat, sosial budaya masyarakat, keagamaan, dan ketenagakerjaan.

Kepala Pemerintahan Desa

 

dan pemberdayaan masyarakat.

Pemberdayaan masyarakat, seperti tugas sosialisasi dan motivasi masyarakat di bidang budaya, ekonomi, politik, lingkungan hidup, pemberdayaan keluarga, pemuda, olahraga, dan karang taruna.

Kepala Pemerintahan Desa

   

menjaga hubungan kemitraan dengan lembaga 
masyarakat dan lembaga lainnya

Kepala Pemerintahan Desa

 

 

Sekretaris Desa:

Sekdes

I Wayan Sudiarta

 

KEDUDUKAN

TUGAS

FUNGSI

KET.

Sebagai unsur pimpinan Sekretariat Desa.

Membantu Kepala Desa dalam bidang administrasi pemerintahan.

Melaksanakan urusan ketatausahaan seperti tata naskah, administrasi surat menyurat, arsip, dan ekspedisi.

Pimpinan Sekretariat Desa

   

Melaksanakan urusan umum seperti penataan administrasi perangkat desa, penyediaan prasarana perangkat desa dan kantor, penyiapan rapat, pengadministrasian aset, inventarisasi, perjalanan dinas, dan pelayanan umum.

Pimpinan Sekretariat Desa

   

Melaksanakan urusan keuangan seperti pengurusan administrasi keuangan, administrasi sumber-sumber pendapatan dan pengeluaran, verifikasi administrasi keuangan, dan admnistrasi penghasilan Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, dan lembaga pemerintahan desa lainnya.

Pimpinan Sekretariat Desa

   

Melaksanakan urusan perencanaan seperti menyusun rencana anggaran pendapatan dan belanja desa, menginventarisir data-data dalam rangka pembangunan, melakukan monitoring dan evaluasi program, serta penyusunan laporan.

Pimpinan Sekretariat Desa

 

 

Kepala Urusan Umum:

Kaur Umum

Ni Wayan Nami Rupani  

KEDUDUKAN

TUGAS

FUNGSI

KET.

Sebagai unsur staf sekretariat

Membantu Sekretaris Desa dalam urusan pelayanan administrasi pendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

Melaksanakan urusan ketatausahaan 
seperti tata naskah, administrasi surat menyurat, arsip, dan ekspedisi, dan penataan administrasi perangkat desa, penyediaan prasarana perangkat desa dan kantor, penyiapan rapat, pengadministrasian aset, inventarisasi, perjalanan dinas, dan pelayanan umum.

Staf Sekretariat Desa

 

 

Kepala Urusan Keuangan:

Kaur Keuangan

I Kadek Galiarta

Bendahara Desa:

 

I Nengah Lestiawan

KEDUDUKAN

TUGAS

FUNGSI

KET.

Sebagai unsur staf sekretariat

Membantu Sekretaris Desa dalam urusan pelayanan administrasi pendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

Melaksanakan urusan keuangan seperti pengurusan administrasi keuangan, administrasi sumber-sumber pendapatan dan pengeluaran, verifikasi administrasi keuangan, dan admnistrasi penghasilan Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, dan lembaga pemerintahan desa lainnya.

Staf Sekretariat Desa

 

 

 

Kepala Urusan Perencanaan:

Kaur Perencanaan

Ni Ketut Garnis

KEDUDUKAN

TUGAS

FUNGSI

KET.

Sebagai unsur staf sekretariat

Membantu Sekretaris Desa dalam urusan pelayanan administrasi pendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

Mengoordinasikan urusan perencanaan seperti menyusun rencana anggaran pendapatan dan belanja desa, menginventarisir data-data dalam rangka pembangunan, melakukan monitoring dan evaluasi program, serta penyusunan laporan.

Staf Sekretariat Desa

 

 

Kepala Seksi Pemerintahan:

Kasi Pemerintahan

I Nengah Arya Dirgantara

Staf Seksi Pemerintahan:

Ni Luh Pande Saripiani

KEDUDUKAN

TUGAS

FUNGSI

KET.

sebagai unsur pelaksana teknis

membantu Kepala Desa sebagai pelaksana tugas operasional

melaksanakan manajemen tata praja Pemerintahan, 
menyusun rancangan regulasi desa, pembinaan masalah pertanahan, pembinaan ketentraman dan ketertiban, pelaksanaan upaya perlindungan masyarakat, kependudukan, penataan dan pengelolaan wilayah, serta pendataan dan pengelolaan Profil Desa.

Pelaksana Teknis

 

 

Kepala Seksi Kesejahteraan:

Kasi Kesra

I Nengah Karsana

Staf Seksi Kesejahteraan:

Ni Putu Rina Mutia Dewi

KEDUDUKAN

 

TUGAS

FUNGSI

KET.

sebagai unsur pelaksana teknis

 

membantu Kepala Desa sebagai pelaksana tugas operasional

melaksanakan pembangunan sarana prasarana perdesaan, pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, dan tugas sosialisasi serta motivasi masyarakat di bidang budaya, ekonomi, politik, lingkungan hidup, pemberdayaan keluarga, pemuda, olahraga, dan karang taruna.

Pelaksana Teknis

  

 

 

Kepala Seksi Pelayanan:

Kasi Pelum

Ni Ketut Suarmoni

Staf Seksi Pelayanan:

Ni Wayan Budiutami

KEDUDUKAN

TUGAS

FUNGSI

KET.

sebagai unsur pelaksana teknis

membantu Kepala Desa sebagai pelaksana tugas operasional

melaksanakan penyuluhan dan motivasi terhadap 
pelaksanaan hak dan kewajiban masyarakat, meningkatkan upaya partisipasi masyarakat, pelestarian nilai sosial budaya masyarakat, keagamaan, dan ketenagakerjaan.

Pelaksana Teknis

 

 

Kepala Dusun Demulih:

Kawil Demulih

I Wayan Rumia

Kepala Dusun Tanggahan Tengah:

Kawil Tanggahan Tengah

I Ketut Aryawan

Kepala Dusun Tanggahan Talang Jiwa:

Kawil TTJ

I Nyoman Berana

      

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Perbekel

I NYOMAN WIJANA,S.E.

Sekretaris

I WAYAN SUDIANA

Kasi Pemerintahan

NI KETUT SUARMONI

Kasi Kesra

I NENGAH ARYA DIRGANTARA

Kasi Pelayanan

I NENGAH KARSANA

Kaur Umum

NI WAYAN NAMI RUPANI

Kaur Keuangan

NI KETUT GARNIS

Kaur Perencanaan

NI LUH PANDE SARIPIANI

Kelian Banjar Dinas

I WAYAN RUMIA

Kelian Banjar Dinas

I KETUT ARYAWAN

Kelian Banjar Dinas

I NYOMAN BERANA

Staff Administrasi

I NENGAH LESTIAWAN

Staff Administrasi

NI WAYAN BUDI UTAMI

Staff Administrasi

PUTU RINA MUTIA DEWI

Staff Kebersihan

I NENGAH WIJANA

Staff Kebersihan

I NENGAH MULIARSA

Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri
Layanan Mandiri

Desa Demulih

Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, 51

Media Sosial

Komentar

Wiedya Unsera

13 Januari 2025 18:11:03

ibu wiedya pembantu ibu erni rusmiati kuran ...

Martina Mbagho

19 Desember 2024 14:58:04

Uang...

Jamalis

04 September 2024 21:47:19

Bantuan BLT ...

Lela Mayang Sari

29 Februari 2024 15:12:08

pengen bantuan bansos ...

Novi Rosyadi

18 Februari 2024 09:49:10

Kapan dapat bpum...

Septiyanti

04 Januari 2024 15:30:26

Dapat gak...

Mohammad Sidik

04 Januari 2024 15:29:09

Dapat gak...

IDA WARNI

10 November 2023 09:05:59

BOLEHKAH KAMI MINTA FILE POKJA 1 BU?...

Neli

04 Mei 2023 10:06:28

Bantuan dana usa ...

Transparansi Anggaran

APBDes 2025 Pelaksanaan

Pendapatan

AnggaranRealisasi
Rp 2.523.336.000,00RP 0,00

Belanja

AnggaranRealisasi
Rp 1.205.061.388,42RP 0,00

APBDes 2025 Pendapatan

Hasil Usaha Desa

AnggaranRealisasi
Rp 8.750.000,00RP 0,00

Hasil Aset Desa

AnggaranRealisasi
Rp 2.400.000,00RP 0,00

Dana Desa

AnggaranRealisasi
Rp 937.121.000,00RP 0,00

Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi

AnggaranRealisasi
Rp 186.501.000,00RP 0,00

Alokasi Dana Desa

AnggaranRealisasi
Rp 1.167.649.000,00RP 0,00

Bantuan Keuangan Provinsi

AnggaranRealisasi
Rp 161.400.000,00RP 0,00

Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota

AnggaranRealisasi
Rp 57.000.000,00RP 0,00

Bunga Bank

AnggaranRealisasi
Rp 2.515.000,00RP 0,00

APBDes 2025 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa

AnggaranRealisasi
Rp 1.205.061.388,42RP 0,00

Lokasi Kantor Desa

Latitude:
Longitude:

Desa Demulih, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli - 51

Buka Peta

Wilayah Desa